Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tangguh, Pria Berumur Lebih Dari Satu Abad Berhasil Kalahkan Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 07:59 WIB
Tangguh, Pria Berumur Lebih Dari Satu Abad Berhasil Kalahkan Virus Corona
Veteran Perang Dunia II, Mayor Wooten yang berusia 104 tahun, berhasil sembuh dari Covid-19/Net
rmol news logo Usia tak selalu bisa digunakan untuk mengukur ketangguhan seseorang. Hal ini dibuktikan oleh seorang pria asal Alabama yang berhasil pulih dari Covid-19 di usianya yang telah menginjak lebih dari satu abad.

Mayor Wooten, demikian nama pria itu, ia adalah seorang veteran Perang Dunia II. Kisahnya menjadi viral karena berhasil melewati melewati masa krisis akibat terinfeksi virus corona dan berhasil mengalahkan penyakit tersebut tepat di hari ulang tahunnya yang ke-104.

Seorang kerabat mengatakan Mayor Wooten terkuras secara fisik, bahkan mentalnya sedikit kabur setelah berjuang melawan virus corona.

Tapi cucu perempuannya, Holly Wooten McDonald mengatakan sang kakek tampaknya membaik saat dia merayakan hari ulang tahunnya.

McDonald mengatakan kakeknya dinyatakan positif mengidap virus corona pada 23 November lalu, setelah putrinya (ibunya McDonald) terkena penyakit itu. Dia dirawat di rumah sakit tetapi penggemar sepak bola dan mantan pekerja di US Steel itu kemudian membaik, seperti dikutip dari AP, Jumat (4/12).

Rumah Sakit Madison membagikan video Wooten yang mengenakan masker wajah dan melambai sementara para pekerja menyanyikan 'Selamat ulang tahun Pop Pop terkasih' saat ia keluar dari kursi roda yang dihiasi balon pada hari Selasa (1/12), dua hari sebelum hari ulang tahunnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA