Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Contoh Pada Rakyatnya, Erdogan Siap Disuntik Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Desember 2020, 17:05 WIB
Beri Contoh Pada Rakyatnya, Erdogan Siap Disuntik Vaksin Covid-19
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan/Net
rmol news logo Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan kesiapannya untuk disuntik vaksin Covid-19 sebagai bagian dari upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap keamanan dan kemanjuran yang diharapkan dapat mengakhiri pandemi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Erdogan mengatakan itu adalah langkah yang harus diambil untuk memberi contoh bagi bangsa, dan mencatat bahwa ketika menyangkut kesehatan, apa pun yang diperlukan harus dilakukan.

“Mengenai masalah ini, saya pribadi tidak ada masalah dengan vaksinasi. Kesehatan dipertaruhkan di sini. Tentu saja, kami akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindungi kesehatan kami,”katanya seperti dikutip dari Hurriyet Daily News, Jumat (4/12).

“Kita perlu mengambil langkah seperti itu untuk memberi contoh kepada semua warga negara di negara ini. Kami berharap dapat menyelamatkan warga kami dari masalah ini dengan metode pengobatan secepat mungkin,” lanjutnya.

Erdogan menekankan bahwa Turki akan memiliki serangkaian vaksin berbeda yang dikembangkan untuk melawan virus corona baru.

“Kami memiliki pembicaraan (yang sedang berlangsung) dengan Rusia, serta China. Mengenai masalah ini,” ungkapnya.

Menteri Kesehatan Fahrettin Koca sebelumnya telah mengumumkan kesepakatan dengan perusahaan biofarmasi China Sinovac Biotech untuk 50 juta dosis CoronaVac, yang saat ini sedang dalam uji coba Tahap 3.

“Pengiriman pertama vaksin yang telah dibeli akan tiba di Ankara sekitar 11 Desember,” kata  Menteri Kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA