Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Nicolas Maduro Sambut Pengamat Asing Jelang Pemilu Dengan Tangan Terbuka

LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 06 Desember 2020, 21:07 WIB
Nicolas Maduro Sambut Pengamat Asing Jelang Pemilu Dengan Tangan Terbuka
Nicolas Maduro menyambut pengamat asing jelang pemilu legislatif dengan tangan terbuka/Net
Venezuela semakin menegaskan komitmennya akan demokrasi. Hal itu tercermin dari pemilu legislatif yang digelar pada akhir pekan ini.

Jelang pelaksanaan pemilu, Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyambut kedatangan sejumlah delegasi dan pengamat asing yang akan. ikut memantau pelaksanaan pemilu tersebut.

Pada Sabtu (5/12) Maduro bertemu dengan delegasi pengamat dari Rusia, Iran dan Turki. Dia juga bertemu dengan mantan presiden Bolivia, Evo Morales, yang mengepalai tim pengamat Bolivia.

Melalui akun Twitternya, Maduro bertermakasih kepada pengamat asing yang datang ke negara itu untuk memantau proses pemilihan.

"Saya sangat berterima kasih atas masalah yang Anda hadapi untuk memantau pemilihan penting," tulis Maduro, seperti dikabarkan Press TV.

Diketahui bahwa dalam pemilu legislatif kali ini, lebih dari 20 juta warga Venezuela memiliki hak suara untuk memilih anggota legislatif baru yang akan duduk di kursi Majelis Nasional. Di sisi lain, ada lebih dari 14 ribu calon anggota legislatif akan memperebutkan 277 kursi legislatif dalam pemilu kali ini.

ARTIKEL LAINNYA