Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menlu Iran Menerima Kedatangan Duta Besar Indonesia Dan Tiga Negara Lainnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 07 Desember 2020, 08:49 WIB
Menlu Iran Menerima Kedatangan Duta Besar Indonesia Dan Tiga Negara Lainnya
Duta Besar Indonesia, Tunisia, Uganda, dan Meksiko yang baru dilantik bertemu dengan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif untuk menyerahkan salinan surat kepercayaan kepadanya/Net
rmol news logo Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif menerima kedatangan duta besar untuk Iran dari empat negara, pada Minggu (6/12).

Keempat duta besar itu datang dengan membawa salinan kredensial dan menyatakan akan siap sedia bertugas di negara itu sebagai perwakilan negara masing-masing, seperti dilaporkan IRNA, Minggu (6/12).

Mereka adalah Duta Besar Republik Indonesia Ronny Prasetyo Yuliantoro, Duta Besar Meksiko Guillermo Alejandro Puente Ordorica, Duta Besar Baru Republik Uganda Muhammed Tsukuba Kisambira, Duta Besar Republik Tunisia Samir Al-Manser.  

Keempat duta besar itu terlihat bercakap-cakap dengan hangat sambil mengungkapkan beberap hal yang serat dengan tugas-tugas mereka ke depannya.

Bersamaan dengan itu, terlihat Duta besar Brasil Rodrigo de Azeredo Santos, yang berpamitan karena masa tugasnya telah usai. AZeredo yang bertugas sejak 2017 di Teheran mengucapkan selamat tinggal kepada Zarif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA