Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lengsernya Sang Ayah, Ivanka Trump Dan Suami Beli Sebidang Tanah Seharga 30 Juta Dolar AS Di Pulau Miami Buat Bikin Kebun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 08 Desember 2020, 15:53 WIB
Jelang Lengsernya Sang Ayah, Ivanka Trump Dan Suami Beli Sebidang Tanah Seharga 30 Juta Dolar AS Di Pulau Miami Buat Bikin Kebun
Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner/Net
rmol news logo Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner baru saja membeli sebidang tanah senilai 30 juta dolar lebih di Pulau Indian Creek yang megah dan memiliki keamanan tinggi di Miami dan dikenal sebagai ‘Billionaire's Bunker’.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tanah tersebut dilaporkan dibeli dari penyanyi Julio Iglesias dengan harga lebih dari 30 juta dolar AS. Rencananya, pasangan suami istri itu akan membangun perkebunan tepi laut yang mewah .

Pulau Indian Creek yang privat di sebut-sebut sebagai salah satu tempat paling aman di Florida, karena memiliki pasukan polisi sebanyak 13 orang hanya untuk 29 tempat tinggal.

Sumber yang mengetahui kesepakatan jual beli itu memberi tahu bahwa Ivanka dan Jared sedang berburu properti di Florida, karena banyak dari teman mereka telah pindah dari NYC ke Florida dan Hamptons.

“Keluarga Kushner telah lama mencari properti di Florida, dan juga akan mempertahankan rumah mereka di New York,” kata sumber itu, seperti dikutip dari Page Six, Selasa (8/12).

Sederet kaum jetset pernah dan masih menjadi penduduk di pulau Indian Creek termasuk penyanyi Iglesias, miliarder Carl Icahn, Norman Brayman, mantan pelatih Miami Dolphins Don Shula, supermodel Adriana Lima, penyandang dana lindung nilai Eddie Lampert dan miliarder Jeff Soffer.

Selama empat tahun terakhir, Jared dan Ivanka, bersama ketiga anak mereka tinggal di lingkungan Kalorama DC yang bergengsi, di mana mereka telah menyewa rumah seharga 15 ribu dolar perbulan dari miliuner Chili Andronico Luksic.

Saat ini pasangan tersebut masih memiliki sebuah apartemen di Park Avenue, New York dan tidak berencana untuk menjualnya. Mereka juga memperluas pondok mereka di Klub Golf Nasional Trump di Bedminster.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA