Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gara-gara Unggah Foto Paviliun Baru, Melania Trump Diserang Habis-habisan Warga Net

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 08 Desember 2020, 16:09 WIB
Gara-gara Unggah Foto Paviliun Baru, Melania Trump Diserang Habis-habisan Warga Net
Unggahan Melania Trump/Net
rmol news logo Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump kembali menyulut kekesalan warga net hanya dengan satu unggahannya di Twitter.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada Senin (7/12), Melania mengunggah foto paviliun tenis yang selesai direnovasi di Gedung Putih. Proyek itu satu paket dengan renovasi Taman Mawar pada Agustus.

Dari foto yang diunggah Melania terlihat paviliun lebih kecil dengan halaman yang lebih besar dan terdapat taman anak-anak.

"Sejarah terus terkuak di Gedung Putih dan dengan senang hari saya mengumumkan rampungnya (renovasi) paviliun tenis," kata Melania dalam unggahannya itu.

"Melestarikan landmark bersejarah ini sangat penting dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu menyelesaikan proyek ini," sambung dia.

Sayangnya unggahan Melania tidak diterima baik oleh warga net. Mereka merasa istri Presiden Donald Trump itu tidak peka terhadap kesulitan yang dialami oleh banyak warga AS karena pandemi Covid-19.

Bahkan beberapa warga net membandingkan Melania dengan Ratu Prancis Marie Antoinette yang mengabaikan penderitaan warganya ketika mereka kelaparan.

"Ini adalah waktu yang buruk untuk mengunggah selesainya paviliun baru sementara banyak orang sedang berjuang karena pandemi," ujar seorang akun bernama Albatros.

"Keren. Mungkin DC bisa menggunakannya sebagai rumah sakit lapangan," ujar Sharon Gill menyindir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA