Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Modi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Isteri Mendiang Rajiv Gandhi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 09 Desember 2020, 16:32 WIB
PM Modi Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Isteri Mendiang Rajiv Gandhi
Presiden partai Indian National Congress (INC) Sonia Gandhi/Net
rmol news logo Perdana Menteri Narendra Modi menuliskan sebuah ucapan selamat kepada Sonia Gandhi yang berulang tahun hari ini, Rabu (9/12). Isteri mendiang mantan perdana menteri India, Rajid Gandhi, itu genap berusia 74 tahun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Modi mengirimkan doa dan pengharapannya.

"Salam ulang tahun untuk Sonia Gandhi. Semoga Tuhan memberkati dengan umur panjang dan hidup sehat," tulis Modi pada Rabu (9/12).

Presiden partai Indian National Congress (INC) ini telah terjun ke politik pada 1997, beberapa tahun setelah kematian suaminya.

Menteri Transportasi Jalan dan Bina Marga, Nitin Gadkari, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sonia Gandhi.

"Salam ulang tahun untuk Presiden partai Kongres Nasional India Ibu Sonia Gandhi Ji. Semoga Anda diberkati dengan kesehatan yang baik dan umur panjang,' kata Gadkari melalui twitter.

Hindustan Times melaporkan pada Rabu (9/12), saat ini, Sonia sedang mengungsi ke Goa setelah dokter menyarankannya meninggalkan Delhi untuk menghindari dirinya dari polusi. Sonia diketahui menderita infeksi dada.

Sonia bergabung ke politik tahun 1997, beberapa tahun setelah kematian suaminya karena dibunuh separatis Tamil. Tahun 1998, Sonia dicalonkan sebagai presiden partai INC. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA