Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalam Sepekan Pemerintah Saudi Beri Sanksi Kepada 222 Perusahaan Pelanggar Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 09 Desember 2020, 17:13 WIB
Dalam Sepekan Pemerintah Saudi Beri Sanksi Kepada 222 Perusahaan Pelanggar Protokol Kesehatan
Orang-orang duduk berjarak di bandara sebagai penerapan langlah aturan Covid-19/Net
rmol news logo Selama pandemi, otoritas Saudi telah memberikan sanksi denda kepada 222 perusahaan karena terbukti melanggar protokol kesehatan yang diberlakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Darijumlah itu, sebanyak 22 yang temasuk pelanggaran berat telah diajukan ke Kementerian Dalam Negeri untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pelanggaran-pelanggaran itu ditemukan saat Otoritas Makanan dan Obat Saudi (SFDA) melakukan inspeksi lapangan pada minggu lalu.

Dalam inspeksi tersebut SFDA menemukan sejumlah perusahaan mengabaikan aturan pengujian suhu untuk karyawan dan pelanggan, sementara yang lain mengizinkan orang memasuki tempat usaha mereka tanpa masker, dan beberapa tidak menyediakan alat pembersih.

Kementerian Kesehatan Saudi pada hari Selasa (8/12) melaporkan 193 kasus baru Covid-19, sehingga total menjadi 359.115 sejak dimulainya pandemi, seperti dikutip dari Arab News, Rabu (9/12).

Wilayah Riyadh memiliki jumlah kasus tertinggi yaitu 53, Makkah 36 kasus, dan Madinah 28 kasus. Jumlah kasus aktif di negara itu turun menjadi 3.712, di mana 573 pasien berada dalam kondisi serius atau kritis.

Kerajaan juga mencatat 12 kematian terkait virus baru, meningkatkan jumlah total menjadi 5.989 sejak 24 Maret. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA