Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Salman Setujui Anggaran 264 Miliar Dolar AS Yang Diprioritaskan Untuk Penyelamatan Dan Pemulihan Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 16 Desember 2020, 07:36 WIB
Raja Salman Setujui Anggaran 264 Miliar Dolar AS Yang Diprioritaskan Untuk Penyelamatan Dan Pemulihan Pandemi
Raja Salman Bin Abdul Aziz/Net
rmol news logo Arab Saudi melalui 'Strategi Visi 2030' berupaya memulihkan 'kerusakan karena pandemi Covid-19' dengan memprioritaskan kesehatan masyarakat. Para pemangku kebijakan Kerajaan mengatakan pemerintah telah menyetujui anggaran untuk 2021 yang sebagian besar dialirkan untuk pemulihan pandemi.

Raja Salman Bin Abdul Aziz selama pertemuan Kabinet virtual pada hari Selasa (15/12) mengumumkan bahwa pengeluaran yang disetujui dalam anggaran Kerajaan untuk tahun 2021 akan berjumlah 990 miliar riyal atau sekitar 264 miliar dolar.

Menurutnya, tahun 2020 adalah tahun yang sulit dalam sejarah dunia mengingat dampak pandemi virus corona.

“Kami telah mengarahkan bahwa anggaran memberikan prioritas untuk melindungi kesehatan dan keselamatan warga dan penduduk, dan untuk melanjutkan upaya untuk membatasi efek pandemi pada ekonomi kita," kata Raja Salman, seperti dikutip dari Arab News, Rabu (15/12).

Intervensi tepat waktu dalam hal langkah-langkah kesehatan yang dilakukan, juga inisiatif keuangan dan ekonomi, dan reformasi sebagai bagian dari Visi Kerajaan 2030, semuanya telah menghasilkan pengurangan dampak negatif pada warga dan penduduk di Kerajaan dan ekonomi kita, katanya.

Ia memuji kerja sama pemerintah dan warga atas peran positif mereka dalam menghadapi pandemi dan menanggung bebannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA