Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditemukan 4 Kasus Baru Covid-19, New South Wales Tutup Sejumlah Panti Jompo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 17 Desember 2020, 17:53 WIB
Ditemukan 4 Kasus Baru Covid-19, New South Wales Tutup Sejumlah Panti Jompo
Ilustrasi/Net
RMOL. Otoritas New South Wales mengatakan bahwa sejumlah panti jompo di Pantai Utara Sydney akan ditutup untuk pengunjung, pasca ditemukannya empat infeksi baru covid-19 yang saat ini sedang diselidiki asal sumbernya. Hal itu disampaikan Perdana Menteri NSW Gladys Berejiklian hari ini, Kamis (17/12) waktu setempat.

Salah satu kasus positif terbaru yang ditemukan adalah seorang pria dari Frenchs Forest yang bekerja di sebuah band dan bermain di banyak tempat sambil menularkan, termasuk di Penrith di barat Sydney.

Yang kedua adalah perawat lansia yang bekerja di Pittwater Palms, sebuah desa pensiunan di Avalon .

“NSW Health akan mengeluarkan arahan kepada fasilitas perawatan lansia tertentu di Pantai Utara untuk merekomendasikan tidak ada pengunjung sampai kami mengidentifikasi sumber infeksinya dan merasa lebih yakin bahwa kami dapat mengendalikannya,” kata Berejiklian, seperti dikutip dari 9News, Kamis (17/12).

NSW Health saat ini sedang menyiapkan lokasi pengujian tambahan di Warringah Aquatic Center serta di lokasi di Avalon dan Frenchs Forest.

Siapa pun yang tinggal di Pantai Utara telah disarankan untuk memantau gejala dengan cermat dan segera melakukan tes Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA