Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Albania Edi Rama: Turki Negara Paling Siap Menghadapi Wabah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 18 Desember 2020, 09:36 WIB
PM Albania Edi Rama: Turki Negara Paling Siap Menghadapi Wabah
Perdana Menteri Albania Edi Rama/Net
rmol news logo Perdana Menteri Albania Edi Rama menyampaikan pujiannya atas kinerja Turki dalam upayanya melawan pandemi virus corona selama ini.

Hal itu disampaikan Rama bersama dengan dewan pakar ilmiah negaranya saat melakukan panggilan online kepada tenaga kesehatan Turki pada Kamis (17/12) waktu setempat.

Dia memuji peran profesional perawatan kesehatan Turki di ibu kota Tirana untuk berbagi dengan anggota dewan ilmiah tentang pengalaman mereka melawan virus, serta untuk menilai situasi mereka dan menarik kesimpulan untuk kerja sama di masa depan.

"Turki adalah salah satu negara di mana kami memiliki kesempatan untuk bertukar pengalaman dan mengikuti secara dekat dengan komunikasi berkelanjutan. Komite Ilmiah Turki memiliki makna khusus," kata Rama, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Kamis (17/12).

Rama juga mengatakan bahwa Turki adalah salah satu negara yang paling siap saat wabah melanda berkat pengalamannya. Dia mencatat bahwa Turki telah menyusun rencana nasional untuk memerangi epidemi sejak 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA