Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Covid-19 Makin Tinggi, Apple Tutup Belasan Toko Di California

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 07:29 WIB
Kasus Covid-19 Makin Tinggi, Apple Tutup Belasan Toko Di California
Apple Inc di California/Net
rmol news logo Perusahaa alat telekomunikasi Apple Inc mengatakan bahwa pihaknya telah menutup sementara beberapa toko di California menyusul lonjakan kasus Covid-19 di negara bagian itu. Hal ini akhirnya membuat saham pembuat iPhone itu turun 1,3 persen sebelum penutupan, Jumat (18/12) waktu setempat

Situs web Apple menunjukkan bahwa setidaknya 12 toko tutup mulai hari Jumat dan Sabtu, termasuk di Grove, Sherman Oaks, dan Beverly Center, hanya seminggu sebelum puncak musim liburan.

"Kami untuk sementara akan menutup, tetapi saat ini terbuka untuk pengambilan pesanan online yang ada, yang sebelumnya dijadwalkan untuk janji Dukungan Genius di dalam toko," kata Apple, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (19/12).

Perusahaan melakukan langkah serupa pada bulan Juni lalu. Ketika itu mereka menutup sekitar 32 toko karena kasus virus corona meningkat setelah pelonggaran penguncian pada bulan Mei.

Hingga saat ini Amerika Serikat telah melaporkan 17,2 juta kasus infeksi dan 311.102 kematian terkait virus corona sejak awal pandemi, dengan California menjadi salah satu negara bagian yang paling terpukul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA