Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Kasus Baru Covid-19 Ditemukan, NSW Tutup Wilayah Northern Beaches Sydney Selama Lima Hari Ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 15:32 WIB
Banyak Kasus Baru Covid-19 Ditemukan, NSW Tutup Wilayah Northern Beaches Sydney Selama Lima Hari Ke Depan
Orang-orang mengantri untuk pengujian/tes Covid-19 di Pantai Utara Sydney/Net
rmol news logo Pemerintah New South Wales akan menutup sementara area Northern Beaches, Sydney di tengah berkembangnya infeksi Covid-19 di wilayah tersebut.

Penutupan akan dilakukan mulai Sabtu (19/12) sore ini hingga Rabu (23/12) mendatang, kata Perdana Menteri NSW Gladys Berejiklian.

“Mereka akan diminta untuk tinggal di rumah kecuali karena empat alasan penting,” ungkapnya, seperti dikutip dari 9News, Sabtu (19/12).

Empat alasan utamanya itu termasuk berbelanja makanan dan barang-barang penting lainnya, bekerja, hal mendesak, dan untuk menerima perawatan medis atau mengunjungi kerabat yang terisolasi.

“Kami berharap itu akan memberi kami waktu yang cukup untuk mengatasi virus sehingga kami kemudian dapat bersantai untuk Natal dan Tahun Baru ke depannya,” demikian Berejiklian.

Dua puluh tiga kasus baru didiagnosis dalam semalam, 10 di antaranya diumumkan pada Jumat (18/12). Total keseluruhan termasuk 21 yang terhubung ke klaster Northern Beaches, yang sekarang telah membengkak menjadi 39.

Berejiklian mengatakan dua dari kasus tersebut sedang diselidiki, tetapi mereka curiga ada hubungannya dengan wabah Avalon.

Sebelumnya ada 25 kasus yang diketahui terkait dengan tempat bernama Avalon RSL dan Avalon Bowlo, atau keduanya.

Northern Beaches adalah kawasan di Sydney utara yang dikenal sebagai tempat berlibur dengan pantai Manly Beach hingga Palm Beach yang sangat populer di kalangan turis lokal maupun asing. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA