Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aparat Keamanan Hong Kong Buru Pasien Covid-19 Yang Kabur Dari Rumah Sakit Queen Elizabeth

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 17:52 WIB
Aparat Keamanan Hong Kong Buru Pasien Covid-19 Yang Kabur Dari Rumah Sakit Queen Elizabeth
Rumah sakit Queen Elizabeth/Net
rmol news logo Pihak berwenang Hong Kong dilaporkan tengah mencari seorang pasien positif Covid-19 yang melarikan diri dari salah satu rumah sakit terbesar di kota itu saat menjalani perawatan.

Pria 63 tahun, yang diidentifikasi sebagai pasien 7379, dirawat di bangsal isolasi Rumah Sakit Queen Elizabeth pada 14 Desember setelah dipastikan bahwa dirinya terjangkit virus corona.

Namun, belakangan diketahui pria itu melarikan diri dari bangsal rumah sakit melalui tangga pada hari Jumat (18/12) waktu setempat. Petugas rumah sakit sempat berusaha menangkapnya, namun gagal. Sebuah pernyataan dari rumah sakit mengatakan pasien melarikan diri dengan mengenakan pakaian rumah sakit yang ditutupi jaket.

“Staf melihat bahwa pria itu sedang dalam perjalanan untuk melarikan diri ke bangsal ... staf mengejarnya tetapi upaya itu sia-sia,” kata juru bicara rumah sakit, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (19/12).

Ini adalah pertama kalinya seorang pasien covid-19 melarikan diri di rumah sakit Hong Kong yang saat ini telah mencatat sebanyak 7970 kasus.

Dua pasien, berusia 84 dan 85, meninggal dalam dua hari terakhir, kata pernyataan otoritas rumah sakit yang dikeluarkan pada hari Jumat (18/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA