Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Scott Morrison Dianugerahi Penghargaan Militer Tertinggi Oleh Donald Trump

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 23 Desember 2020, 06:54 WIB
Scott Morrison Dianugerahi Penghargaan Militer Tertinggi Oleh Donald Trump
Duta besar Australia untuk AS Arthur Sinodinos mewakili Morrison menerima penganugerahan Legion of Merit AS dari Donald Trump/Repro.
rmol news logo Perdana Menteri Scott Morrison mendapat penganugerahan bergengsi dari militer AS atas kepemimpinannya dalam mengatasi tantangan global.

Penganugerahan Legion of Merit itu diberikan oleh Presiden Donald Trump atas kepemimpinan Morrison, seperti yang disampaikan oleh Dewan Keamanan Nasional AS dalam cuitannya pada Selasa (22/12).

Legion of Merit adalah penghargaan tertinggi dari pemerintah AS yang diberikan kepada tentara, tokoh politik, atau militer asing.

Penghargaan tersebut diberikan oleh penasihat keamanan nasional AS, Robert O'Brien dan diterima oleh duta besar Australia untuk AS Arthur Sinodinos mewakili Morrison.

Sinodinos mengatakan dia merasa terhormat untuk mewakili penerimaan Legion of Merit AS. Ini merupakan pengakuan kepemimpinan Perdana Menteri yang "memperkuat kemitraan antara Amerika Serikat dan Australia.

"Presiden @realDonaldTrump menganugerahkan Legion of Merit kepada Perdana Menteri Australia Scott Morrison atas kepemimpinannya dalam mengatasi tantangan global dan mempromosikan keamanan kolektif. Duta Besar @A_Sinodinos menerima medali atas nama PM Morrison," tweet O'Brien.

Morrison menikmati salah satu hubungan terdekat dengan Tuan Trump dari pemimpin dunia mana pun.

Perdana Menteri Australia tahun lalu disuguhi makan malam kenegaraan di Gedung Putih. Morrison adalah pemimpin dunia kedua yang diberi makan malam kenegaraan oleh Trump setelah Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Selain Morrison, Perdana Menteri India Narendra Modi dan mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe juga mendapat penghargaan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA