Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota UEA Mohamed Bin Zayed Ucapkan Selamat Natal, Berharap Umat Kristen Seluruh Dunia Rasakan Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 25 Desember 2020, 13:48 WIB
Putra Mahkota UEA Mohamed Bin Zayed Ucapkan Selamat Natal, Berharap Umat Kristen Seluruh Dunia Rasakan Damai
Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan
rmol news logo Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, turut mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristen di seluruh dunia.

Ucapan itu ia sampaikan langsung di akun Twitternya pada Kamis (24/12) waktu setempat.

"Kami berharap semua saudara-saudari Kristen kita di UEA dan di seluruh dunia merasakan damai dan Selamat Natal," cuitnya seperti dikutip dari Gulf News Jumat (25/12).

Cuitannya sendiri hingga berita ini diturunkan telah mendapat Retweet lebih dari 500 kali dengan 1.900 lebih tanda suka.

Ucapan selamat Natal juga datang dari sejumlah pejabat Dubai lainnya.

Menteri Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional, Sheikh Abdullah Bin Zayed Al Nahyan, yang menulis di Twitter: "Selamat Natal."

Sementara Sheikh Hamdan Bin Zayed Al Nahyan, perwakilan Penguasa di Wilayah Al Dhafra, men-tweet, "Kami mengucapkan selamat kepada saudara-saudara Kristen di dunia atas kesempatan Natal, berharap Natal akan kembali dengan cinta dan toleransi yang berlaku di dunia."

Sheikh Hazza Bin Zayed Al Nahyan, Wakil Ketua Dewan Eksekutif Abu Dhabi, juga ikut mencuit ucapan selamat di akun Twitternya.

“Selamat Natal untuk saudara-saudara Kristen kita di mana saja. Ini adalah saat yang luar biasa di mana hati umat manusia dipadukan dengan nilai-nilai cinta dan belas kasihan. Semoga Allah membalas kesempatan ini karena umat manusia menikmati lebih banyak kegembiraan, kebaikan dan kedamaian," cuitnya.

Perayaan Natal tahun ini sebagian besar diredam di seluruh dunia karena pandemi yang sedang berlangsung. Meskipun demikian, keceriaan Natal masih nampak di beberapa sudut kota UEA yang dihias oleh pernak-pernik dan dekorasi Natal.

Sejumlah orang nampak berkumpul dan bersenang-senang di bawah dekorasi Natal yang cerah di Taman Musim Dingin di Kota Al Habtoor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA