Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota Mohammed Bin Salman Sukses Jadi Orang Pertama Yang Divaksinasi Kerajaan Saudi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 Desember 2020, 11:57 WIB
Putra Mahkota Mohammed Bin Salman Sukses Jadi Orang Pertama Yang Divaksinasi Kerajaan Saudi
Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman mendapat suntikan vaksin Covid-19 pada Jumat 25 Desember 2020/Net
rmol news logo Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman telah menerima dosis pertama vaksin virus corona, sebagai bagian dari rencana inokulasi nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan, pada Jumat (25/12) waktu setempat.

Dilaporkan Saudi Press Agency (SPA), Menteri Kesehatan, Tawfiq Al-Rabiah berterima kasih kepada putra mahkota atas kebijakannya untuk memberikan vaksin kepada seluruh penduduk Saudi.

“Apa yang kita lihat hari ini mengenai keuntungan yang telah dicapai oleh Kerajaan sejak awal pandemi merupakan perpanjangan dari salah satu kebijakan terpenting dalam Visi 2030 bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata Al-Rabiah, seperti dikutip dari Arab News, Sabtu (26/12).

Ia menambahkan, hal itu dilakukan dengan meningkatkan tindakan pencegahan, sambil mengutamakan kesehatan masyarakat.

Al-Rabiah juga mengatakan bahwa pemerintah telah bekerja untuk menyediakan vaksin yang aman dan disetujui secara internasional dalam waktu singkat untuk diberikan kepada warga dan penduduk, yang menjadikan Kerajaan sebagai salah satu negara terbaik di dunia dalam menangani pandemi virus corona.

“Lebih dari 500 ribu orang telah mendaftar untuk mengambil vaksin Covid-19 di Arab Saudi sejak diluncurkan Selasa lalu,” kata Kementerian Kesehatan pada Kamis (24/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA