Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Orang Terluka Dalam Insiden Penembakan Dekat Kantor Partai Sosial Demokrat Jerman, Polisi Masih Buru Pelaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 Desember 2020, 16:10 WIB
Empat Orang Terluka Dalam Insiden Penembakan Dekat Kantor Partai Sosial Demokrat Jerman, Polisi Masih Buru Pelaku
Polisi Jerman/Net
rmol news logo Sedikitnya empat orang dilaporkan terluka dalam insiden penembakan di ibu kota Jerman, Berlin, pada Sabtu (26/12) pagi waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seorang juru bicara polisi mengatakan empat orang itu dilarikan ke rumah sakit menyusul pertengkaran yang melibatkan beberapa orang di distrik Kreuzberg.

Seorang fotografer Deutsche Presse-Agentur (DPA) mengatakan penembakan itu terjadi di pintu gerbang di Stresemannstrasse, dekat dengan kantor Partai Sosial Demokrat (SPD) kiri-tengah.

Laporan menunjukkan salah satu pria yang terluka ditarik keluar dari kanal terdekat setelah dia melompat untuk menghindari penembakan. Tiga lainnya ditemukan di jalan masuk, lapor DPA, yang dikutip oleh DW, Sabtu (26/12).

Layanan darurat awalnya merawat yang terluka di tempat kejadian tetapi mereka sekarang telah dipindahkan ke rumah sakit. Juru bicara polisi mengatakan tidak ada indikasi motif politik tetapi situasinya masih sangat tidak jelas.

Para penyerang tak dikenal dengan cepat melarikan diri dari tempat kejadian.

Petugas bersenjata langsung dikerahkan ke tempat kejadian perkara untuk mencari mereka yang mungkin melakukan penembakan. Laporan mengatakan helikopter polisi terlihat mengelilingi daerah itu, dan petugas juga telah mencari di sekitar stasiun kereta bawah tanah Mockernbrucke.

Baru-baru ini ada serangan yang dilakukan oleh sekitar 10 pria di sebuah flat lantai dasar dan sebuah mobil di Kreuzberg setelah seorang pria berusia 29 tahun ditembak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA