Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Kremlin Puji Kesabaran Putin Hadapi Serangan Media: Presiden Yang Paling Kebal Dan Tidak Bereaksi Secara Emosional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 28 Desember 2020, 09:46 WIB
Jubir Kremlin Puji Kesabaran Putin Hadapi Serangan Media: Presiden Yang Paling Kebal Dan Tidak Bereaksi Secara Emosional
Presiden Vladimir Putin/Net
rmol news logo Vladimir Putin adalah sosok seorang presiden yang tidak merasa perlu menanggapi berita-berita miring tentangnya. Serangan media terhadap Presiden Rusia itu telah berlangsung selama dua dekade terakhir, dan itu bukan waktu yang sebentar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Juru bicara kepresidenan Dmitry Peskov mengungkapkan pujiannya terhadap sikap Putin yang telah memasang kekebalan terhadap isu dan serangan media tanpa harus membuang waktu untuk meladeni, kecuali memperlihatkannya dengan tindakan pengabdian kepada negeri itu.

"Ino periode waktu yang cukup lama bagi pemimpin Rusia untuk mengembangkan kekebalan terhadap mereka (serangan media)," kata Peskov.

"Ada serangan terhadap Putin dari Barat dan dari dalam, yang terjadi selama dua puluh tahun terakhir. Secara alami, presiden telah mengembangkan kekebalan tertentu," ujar Peskov dalam sebuah wawancara dengan televisi federal, seperti dilaporkan kantor berita Tass, Senin (28/12).

Peskov ingat betul dengan nasihat Putin, bahwa jika kita menanggapi serangan dengan serangan, maka akan terus menjadi serangan. Maka yang paling penting adalah apakah orang tersebut melakukan pekerjaan dengan benar.

"Bereaksi terhadap setiap sindiran atau kecaman? Tidak, dia (Putin) tidak pernah melakukan itu, dan saya yakin dia tidak akan pernah melakukannya," kata Peskov.

"Tidak mungkin membayangkan Putin bereaksi secara emosional, seperti yang mungkin dilakukan oleh beberapa pemimpin yang rentan. Dia jauh lebih stabil daripada yang dipikirkan semua pengkritiknya," kata Peskov. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA