Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Dan Harapan Dubes Lacote Di Malam Tahun Baru 2021, Berharap Prancis Selalu Mencintai Armenia Dan Sebaliknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 31 Desember 2020, 15:49 WIB
Doa Dan Harapan Dubes Lacote Di Malam Tahun Baru 2021, Berharap Prancis Selalu Mencintai Armenia Dan Sebaliknya
Bendera Prancis dan Armenia/Net
rmol news logo Menit-menit menuju pergantian tahun, Duta Besar Prancis untuk Armenia Jonathan Lacôte menyampaikan banyak doa dan harapan untuk perdamaian Armenia.

Ia mengatakan, tahun ini menjadi tahun keprihatinan bagi Armenia tetapi dia dan Prancis akan tetap mendukung Armenia.

Lacote menyampaikan bahwa di penghujung tahun ini ada banyak keluarga yang terpaksa melihat kursi kosong di sekeliling meja makannya, karena ada anggotanya yang hilang, meninggal, atau pergi.

"Teman-teman Armenia yang terkasih, pada akhir tahun 2020, penuh dengan begitu banyak cobaan bagi Armenia. Saya bisa merasakan dan melihat keluarga-keluarga yang rumahnya, salah satu kursi di sekeliling meja, akan kosong," katanya dalam sebuah postingan di media sosial pada Kamis (31/12).

Menurutnya, saat ini bukan waktunya untuk merayakan malam tahun baru, melainkan untuk saling menggalang kekuatan.

"Lebih dari sebelumnya, saya ingin berbagi harapan bahwa negara ini terus menginspirasi saya. Saya berharap Armenia hidup damai dan aman, tanpa takut melihat pemuda kembali ke garis depan," katanya.

Armenia memiliki banyak keindahan dan kekuatan sehingga tidak perlu ragu untuk tetap mempertahankan kedaulatannya dan bersemangat dalam menyongsong hari ke depan. Lacote berharap, Armenia, yang mengukur sejarahnya dalam ribuan tahun, memiliki keyakinan akan masa depannya.

"Saya berharap orang-orang Armenia menghindari perselisihan dan terpaan yang buas. Saya ingin orang-orang Armenia melihat bersama ke arah yang sama. Saya berharap orang Armenia bangga mewariskan negara ini kepada anak-anak mereka," katanya lagi.

Dalam postingannya itu Lacote juga menampilkan bendera Prancis dan bendera Armenia.

Dia berusaha meyakinkan orang-orang Armenia bahwa Prancis berada di sisi Armenia dan akan terus mengingat apa yang telah diberikan orang Armenia.

"Saya ingin orang Prancis datang ke Armenia atau terkadang mengalihkan pandangan mereka ke sana. Dan saya berharap Prancis selalu mencintai Armenia seperti Armenia mencintai kami. Saya berharap semua orang memiliki tahun 2021 yang damai, bahagia, dan sejahtera," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA