Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin Umumkan Akan Hadiri Peringatan 200 Tahun Kemerdekaan Yunani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 01 Januari 2021, 13:27 WIB
Putin Umumkan Akan Hadiri Peringatan 200 Tahun Kemerdekaan Yunani
Vladimir Putin/Net
rmol news logo Presiden Rusia Vladimir Putin mengirim surat kepada Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis yang berisi ucapan selamat Natal dan tahun baru.  Kedutaan Besar Rusia di Yunani mengabarkan hal itu dalam postingan media sosialnya pada Kamis (31/12) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan itu menunjukkan eratnya hubungan kedua negara, menurut kedutaan. Kedua negara telah lama terlibat dalam tradisi persahabatan dan budaya.

"Dia menunjukkan bahwa hubungan Rusia-Yunani didasarkan pada tradisi persahabatan, budaya dan kedekatan spiritual yang telah berlangsung lama," kata kedutaan, seperti dikutip dari GMT, Jumat (1/1).

Putin berharap tahun depan kedua negara dapat memastikan pembangunan yang konstruktif dalam hubungan bilateral untuk kepentingan rakyat Yunani dan Rusia, serta seluruh Eropa.

Kenapa negara-negara Eropa Putin juga mengirimkan ucapan selamat Natal dan tahun baru ke Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Yunani, Republik Ceko, Hongaria, Slovenia, Serbia, Swedia, Finlandia, dan Monako.

Moskow tampaknya ingin meningkatkan hubungan dengan Athena, Yunani, terutama karena bulan Maret mendatang Yunani akan merayakan 200 tahun Revolusi Yunani.

Menurut kedutaan, Putin telah mengumumkan niatnya untuk menghadiri peringatan 200 tahun kemerdekaan Yunani itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA