Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rory Faquharson, Pemuda Inggris Yang Curi Hati Putri Barack Obama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 01 Januari 2021, 16:11 WIB
Rory Faquharson, Pemuda Inggris Yang Curi Hati Putri Barack Obama
Hubungan putri Obama dengan kekasihnya sudah menjadi rahasia umum/Repro
rmol news logo Selayaknya seorang ayah, mantan Presiden AS Barack Obama sempat menjelma menjadi seorang yang protektif sejak berembus kabar bahwa putrinya Malia tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria Inggris bernama Rory Farquharson.  

Namun, hal itu nampaknya mulai berubah setelah mereka menghabiskan beberapa waktu berkualitas bersama. Mantan presiden AS itu kini resmi merestui Farquharson sebagai pacar Malia.

Yang kini jadi pertanyaan banyak pihak, siapa sebenarnya Farquharson?

Semua berawal ketika Malia bersekolah di Chicago dan kemudian bersekolah di Sidwell Friends School yang bergengsi, seperti kebanyakan anak presiden. Sementara Farquharson bersekolah di Sekolah Rugby yang mahal di Inggris. Saat itu keduanya hanya berstatus teman. Hubungan asmara keduanya mulai terjalin saat mereka kuliah di Harvard Law School.  

Farquharson mulai belajar di Cambridge, sekolah Massachusetts, bagian dari Universitas Harvard, pada 2016 dan keduanya pertama kali terlihat berkencan di pertandingan olahraga pada 2017.

Obama mengungkapkan bahwa putrinya yang saat ini berusia 22 tahun dan tengah melakukan magang di Pusat Demokrasi dalam Perdamaian Irlandia Utara, kini telah mendapatkan pekerjaan di Amerika Serikat. Namun, tidak dijelaskan apa pekerjaan itu, yang pasti di tengah penguncian virus corona, putrinya tinggal di rumah mereka di Washington

Bagi sebagian orang, bergaul bersama keluarga sekelas Obama, bukanlah pengalaman yang biasa. Tetapi bagi Farquharson yang berasal dari keluarga kaya, itu bukan soal. Mereka terbiasa bergaul dengan kalangan atas.

Ayah Farquharson, Charles, sampai bulan ini, adalah CEO Insight Investment Management Limited, dan ibunya Catherine adalah seorang akuntan. Rumah utama mereka adalah rumah terpisah dengan enam kamar tidur di Suffolk dan mereka memiliki properti tambahan di London.

Menurut media Tatler, sepupu Farquharson bekerja untuk keluarga kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles, tidak kurang - selama lebih dari satu dekade, seperti dikutip dari SCMP, Jumat (1/1).

Namun demikian, Farquharson tidak menjadikan kelebihan keluarganya untuk menyombongkan diri. Bahkan dia menggambarkan dirinya sendiri saat berusia 16 tahun sebagai pria kurus yang terlalu percaya diri.

Gambar pertama Farquharson dan Malia membuat heboh setelah penonton melihat sebatang rokok di tangannya.

Namun, pada Desember 2020, Obama -yang putrinya mendesaknya untuk berhenti merokok menghilangkan spekulasi bahwa mantan ketua tim Rugby School sekaligus anggota klub olahraga dan sains yang rajin itu akan memberi pengaruh buruk pada putrinya.

Secara terbuka Obama mengakui bahwa awalnya dia tidak menyukai Farquharson. Namun kemudian mereka pernah bermain permainan kartu, Obama bahkan mengajari pria kelahiran Inggris yang sedang mendekati anaknya itu cara membual.

Jadi, apakah Farquharson pilihan yang tepat untuk jangka panjang?

Obama mengatakan kepada People bahwa, sebagai seorang ayah, dia telah mencoba menjadi teladan agar putrinya mendapat pasangan yang tak jauh dari apa yang diajarkan dia bersama istrinya Michelle.

Menilik dari status pria yang menjadi pilihan putrinya saat ini, tampaknya Obama tidak memiliki masalah untuk merestui hubungan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA