Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Dia Momen Keluarga PM Yunani Saat Rayakan Pergantian Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 06:23 WIB
Ini Dia Momen Keluarga PM Yunani Saat Rayakan Pergantian Tahun
Perdana menteri Yunani, Kyriakos Mitsotakis bersama isteri dan ketiga anaknya dalam momen pergantian tahun/Net
rmol news logo Perdana menteri Yunani, Kyriakos Mitsotakis, membagikan momen ceria dan hangat bersama dengan keluarga saat merayakan pergantian tahun. Ia memposting fotonya bersama sang istri dan ketiga anaknya di akun Facebook, seraya menulis ucapan selamat tahun baru.

Mitsotakis mengenakan baju santai berwarna gelap sambil merangkul salah satu putrinya. Istrinya, Mareva, dan ketiga mereka, Sofia, Daphne, dan Konstantinos, tersenyum ceria.

"Semoga menjadi tahun yang menyenangkan! Dengan kesehatan dan optimisme! # 2021," tulis Mitsotakis.

Banyak netizen yang menyukai postingan itu dan membalas ucapan selamat tahun barunya.

Dalam pesan tahun barunya kemarin, Perdana Menteri menekankan bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun milik Yunani. Ia menekankan bahwa vaksin virus corona adalah pelindung untuk mengisi tahun yang baru dengan kesehatan.

“Vaksin melawan Covid-19 adalah hadiah tahun baru 2021, sebagai imbalannya kami harus menerima sepenuhnya, untuk perlindungan diri dan solidaritas terhadap orang-orang tersayang,” ujarnya, seperti dikutip dari GMT, Jumat (1/1).

Tahun 2021 juga akan menjadi tebusan bagi seluruh rakyat Yunani yang akan menerima vaksin, karena bukan saja untuk perlindungan diri tetapi juga untuk solidaritas dengan sesama dan orang-orang tercinta.

Dengan bersedia divaksin, berarti kita menunjukkan solidaritas dan persatuan, menurut Mitsotakis. Ia mengimbau masyarakat untuk divaksinasi segera setelah dosisnya tersedia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA