Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahun Baru, Wanita Penduduk Wagga Wagga Australia Jadi Kaya Mendadak Dapat Uang Rp 107 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 14:28 WIB
Tahun Baru, Wanita Penduduk Wagga Wagga Australia Jadi Kaya Mendadak Dapat Uang Rp 107 Miliar
Wagga Wagga Marketplace, NSW/Net
rmol news logo Seorang wanita dari daerah New South Wales dipastikan kaya mendadak setelah dirinya memenangkan undian hampir 10 juta dolar Australia tepat pada hari pertama tahun baru, Jumat (1/1).

Penduduk Kota Wagga Wagga berusia 20-an yang tidak ingin disebutkan namanya itu, mengaku kaget dan tidak percaya saat pertama kali dihubungi pihak penyelenggara undian dan dinyatakan sebagai penerima undian senilai total 9.835.085,97 dolar Australia (sekitar Rp 107 miliar).

“Aku tidak percaya. Saya memeriksa tiket di aplikasi tetapi awalnya tidak melihat berapa banyak yang telah saya menangkan. Saya harus meminta teman saya untuk memeriksanya. Sungguh tidak bisa dipercaya,2 ungkap wanita itu kegirangan, seperti dikutip dari 9News, Jumat (1/1).

“Saya tidak tahu persis apa yang akan saya lakukan dengan hadiah saya. Saya akan duduk dan membuat rencana. Yang saya tahu adalah hidup saya benar-benar akan berubah! Ini cara yang bagus untuk memulai 2021,” ungkapnya.

Undian tersebut dibeli gadis itu di Lucky Crow Lotto, di Wagga Wagga Marketplace, di mana pemilik David Ritter mengatakan sungguh menakjubkan uang datang ke kotanya.

“Ini adalah entri pemenang divisi satu yang kami jual. Kami sangat senang,” kata Ritter.

"Kami berharap pemenang kami mendapatkan yang terbaik dengan hadiah mereka. Kami tidak sabar untuk menjual divisi satu kami berikutnya,” lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA