Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tangkap Pria Yang Kabur Dari Tempat Karantina Di Sydney

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 06 Januari 2021, 15:13 WIB
Polisi Tangkap Pria Yang Kabur Dari Tempat Karantina Di Sydney
Ilustrasi/Net
rmol news logo Polisi New South Wales Australia mendakwa seorang pria yang baru saja kembali dari AS setelah diduga meninggalkan tempat karantina.

Petugas berwenang mengatakan, pria berusia 43 tahun itu tiba di Sydney dari Los Angeles Rabu pekan lalu.

Pria asal Queensland diduga menolak melakukan pengujian Covid-19 dan oleh karena itu dia diminta untuk menyelesaikan 10 hari lagi di karantina hotel dan menantang petugas polisi yang bekerja di Hotel Elizabeth Street.

Petugas kemudian menangkapnya dan menempatkan sejumlah personel keamanan tambahan untuk memastikan pria itu mematuhi perintah karantina. Seluruh permohonan jaminannya juga telah ditolak, menurut jadwal dia akan hadir di persidangan pada Rabu (6/1).

Selain pria tersebut, Kepolisian NSW juga telah menindak sejumlah pelanggaran yang terjadi selama pembatasan Covid-19 di wilayah tersebut.

Pada Selasa (5/1) malam waktu setempat, petugas polisi juga membubarkan pesta rumah di Guildford di barat Sydney.

“Ada sekitar 30 hingga 40 tamu di pesta itu dan pemilik rumah berusia 23 tahun itu didakwa $ 1.000 atas pelanggaran tersebut dan penyelidikan terus berlanjut,” kata polisi, seperti dikutip dari 9News, Rabu (6/1)

Enam orang juga telah didenda karena diduga tidak memakai masker di Greater Sydney. Sebagian besar dari mereka adalah pengguna alat transportasi kereta. Sementara 29 orang lainnya diberi peringatan karena melanggar aturan wajib masker. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA