Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berada Di London Untuk Operasi Kaki, Presiden Armenia Malah Terinfeksi Virus Corona Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 06 Januari 2021, 16:28 WIB
Berada Di London Untuk Operasi Kaki, Presiden Armenia Malah Terinfeksi Virus Corona Baru
Presiden Armenia Sarkissian/Net
rmol news logo Presiden Armenia Armen Sarkissian dinyatakan positif Covid-19 dan mengisolasi diri di London tempat ia menghabiskan tahun baru bersama keluarganya.

Sarkissian yang saat ini berusia 67 tahun itu divonis memiliki gejala virus corona baru. Hasil tes menunjukkan ia positif tertular virus corona baru.

Keberadaan Sarkisian di London selan untuk menghabiskan tahun baru bersama keluarga dan cucu, dia juga menjalani operasi di kakinya, menurut pernyataan kepresidenan, Selasa (5/1).

"Presiden sedang menjalani isolasi dan tetap akan terus menjalankan tugasnya," kata pernyataan itu.

Armenia, negara kecil di Kaukasus, rumah bagi sekitar tiga juta orang, telah berjuang keras untuk menahan efek pandemi. Sejauh ini tercatat ada 160 ribu kasus positif dengan 2.878 kematian, menurut angka resmi terbaru dari otoritas setempat, sepertidilaporkan oleh AFP.

Pemerintah Armenia yang sedang berjuang dari keterpurukan akibat kekalahan perang dengan Azerbaijan, harus menerima kritik keras dari warganya karena penanganan wabah yang dianggap kurang baik.

Para ahli mengeluhkan keputusan menutup perbatasan yang datang terlambat serta kebingungan warga akibat peraturan yang kontradiktif dan berubah ubah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA