Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Evaluasi Komite Sentral Ke-7, Kim Jong Un Ingin Perkuat Kinerja Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 06 Januari 2021, 16:46 WIB
Evaluasi Komite Sentral Ke-7, Kim Jong Un Ingin Perkuat Kinerja Partai
Pemimpin Tertinggi Kim Jong Un/Net
rmol news logo Pemimpin Tertinggi Kim Jong Un memberikan laporan kinerja Komite Sentral ke-7 dalam sidang hari pertama Kongres Partai Pekerja Korea (WPK) ke-8.

Kongres sendiri dihadiri oleh sejumlah pejabat partai dan para delegasi terpilih. Mereka kembali menyuarakan panji Kimilsungisme-Kimjongilisme untuk menuju kemenangan baru revolusi Korea.

Sementara itu, seperti pernyataan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL pada Rabu (6/1), dalam laporannya, Kim Jong Un secara umum mengevaluasi kinerja Komite Sentral ke-7 untuk membangun sosialisme gaya Korea seperti yang telah dirumuskan dalam Kongres ke-7 WPK.

Kim Jong Un kemudian menyarankan untuk memasuki kebijakan strategis dan taktis yang sesuai dengan kemajuan zaman dari konstruksi sosialis, serta isu-isu penting lainnya, khususnya dalam mencapai reunifikasi nasional.

Kim Jong Un juga ingin mendorong hubungan eksternal dan memperkuat kinerja partai untuk meminimalisis kesalahan dari Komite Sentral ke-7.

Ia pun mengapresiasi sejumlah capaian gemilang yang didapatkan oleh partai. Meski ia juga menganalisis kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam upaya pelaksanaan strategi 5 tahun pembangunan ekonomi nasional serta faktor subjektif dan obyektifnya.

"Menggarisbawahi kebutuhan untuk memulai pekerjaan untuk mengembangkan lebih lanjut perekonomian negara secara keseluruhan di bawah rencana lima tahun yang baru, Pemimpin Tertinggi menganalisis keadaan sektor industri utama saat ini termasuk logam, kimia, listrik, batu bara, mesin dan industri pertambangan dan menetapkan tugas untuk pengembangan masa depan," demikian pernyataan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA