Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kongres Ke-8 WPK, Kim Jong Un Ingin Perkuat Pertahanan Dan Teknologi Korea Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 07 Januari 2021, 12:27 WIB
Di Kongres Ke-8 WPK, Kim Jong Un Ingin Perkuat Pertahanan Dan Teknologi Korea Utara
Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un/Net
rmol news logo Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un melanjutkan laporan kerja Komite Sentral ke-7 dalam Kongres ke-8 Partai Pekerja Korea (WPK) pada Rabu (6/1).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL pada Kamis (7/1), laporan Kim kali ini berfokus pada kebijakan strategis dan taktis, termasuk situasi transportasi, konstruksi modal hingga industri bahan bangunan, komunikasi, perdagangan, perlindungan lahan dan lingkungan, manajemen perkotaan, hubungan ekonomi eksternal, serta bidang manajemen ekonomi.

Laporan itu disajikan dengan tujuan dan cara praktis untuk membuat inovasi dan pengembangan di bidang terkait selama rencana lima tahun yang baru.

Laporan tersebut juga merujuk pada solusi untuk membuat perubahan nyata dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mencapai pertumbuhan produksi yang terencana dan berkelanjutan di bidang pertanian, industri ringan dan industri perikanan dan dengan mengembangkan kota dan kabupaten secara mandiri dan dari banyak sisi.

Lebih lanjut, Kim juga menyatakan kembali keinginan untuk melindungi keamanan negara dan rakyat, serta lingkungan damai dengan menempatkan kemampuan pertahanan negara pada tingkat yang jauh lebih tinggi.

Laporan tersebut juga mengedepankan rincian tugas penting untuk mempromosikan perkembangan teknologi ilmiah negara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA