Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Salinan Surat Kepercayaan, Dubes Iwan Bogananta Tekankan Kesamaan Pandangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 07 Januari 2021, 23:16 WIB
Serahkan Salinan Surat Kepercayaan, Dubes Iwan Bogananta Tekankan Kesamaan Pandangan
Dubes Iwan Bogananta (kiri) dan wakil Menlu Bulgaria, Georg Georgiev/Ist
rmol news logo Dalam suasana penuh kehangatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah penerapan protokol anti pandemi Covid-19 di seluruh Bulgaria, Dutabesar RI untuk Bulgaria, Iwan Bogananta, bertemu dengan Deputi Menteri Luar Negeri Bulgaria, Georg Georgiev.

Dalam pertemuan Kamis siang waktu setempat (7/1), Dubes Iwan Bogananta menyerahkan salinan surat kepercayaan.

“Penyerahan dilaksanakan tidak lama setelah kedatangan Duta Besar RI di Sofia pada 20 Desember lalu,” ujar Kepala Fungsi Ekonomi KBRI Sofia, Bahana Menggala Bara, kepada redaksi Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu.

“Duta Besar RI juga dijadwalkan untuk menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Bulgaria pada 19 Januari 2021,” sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Dubes Iwan Boganata disebutkan menyampaikan harapan agar Indonesia dan Bulgaria dapat lebih meningkatkan hubungan kemitraan di segala bidang, khususnya memasuki 65 tahun hubungan diplomatik kedua negara yang terjalin sejak 21 September 1956.

“Selain itu, Duta Besar RI menekankan kesamaan pandangan untuk kemajuan bersama, baik dalam kerangka kerja sama bilateral, regional, maupun multilateral,” demikian Bahana Menggala Bara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA