Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senator Lindsey Graham Akui Sempat Mendoakan Joe Biden Kalah, Sekarang Ia Mengakui Kemenangan Itu Sah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 08 Januari 2021, 12:04 WIB
Senator Lindsey Graham Akui Sempat Mendoakan Joe Biden Kalah, Sekarang Ia Mengakui Kemenangan Itu Sah
Cuitan Graham di akun media sosialnya tentang kemenangan Joe Biden/Repro
rmol news logo Senator Republik AS Lindsey Graham mengakui bahwa kemenangan telah diperoleh dengan sah oleh Joe Biden dan Kamala Harris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam cuitannya di Twitter, mantan sekutu dekat Donald Trump itu mengatakan, sebelumnya ia mendoakan agar Joe Biden kalah. Namun ternyata Joe memang dengan sah.

"Saya berdoa semoga @JoeBiden kalah. (Ternyata) Ia memenangkan. Dia presiden sah Amerika Serikat," tweet Graham pada Kamis (7/1) waktu setempat.

" Joe Biden dan Kamala Harris dipilih secara sah dan akan menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat pada 20 Januari," lanjutnya.

Graham sangat kecewa saat mengetahui aksi massa yang menyerbu Capitol Hill pada Rabu (6/1) adalah karena dorongan dari Trump, seseorang yang selama ini dihormatinya. Graham dengan sedih mengatakan bahwa apa yang telah ia lalui bersama Presiden Donald Trump harus segera diakhiri.

Sebagai sekutu kuat, Graham selalu bersama Trump dan mendukung segala upaya Trump dalam setiap pekerjaannya.

"Kami telah melewati perjalanan yang luar biasa. Namun, saat ini harus diakhiri," katanya saat berbicara di lantai Senat selama sesi gabungan Kongres, ketika perusuh datang penyerbu Capitol Hill. Mengisyaratkan pemutusan hubungan kerja dengan Trump.

"Saya benci menjadi seperti ini. Ya Tuhan, saya benci," katanya, dalam sambutan yang bersemangat setelah Kongres berkumpul kembali setelah diserbu oleh para pendukung Trump, seperti dikutip dari CNN.

"Yang bisa saya katakan adalah, hitung saya keluar. Cukup sudah cukup. Saya sudah mencoba untuk membantu," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA