Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Salman Sudah Terima Suntikan Pertama Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 09 Januari 2021, 11:16 WIB
Raja Salman Sudah Terima Suntikan Pertama Vaksin Covid-19
Raja Arab Saudi Salman disuntik dosis pertama vaksin Covid-19/Net
rmol news logo Penguasa Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman telah menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Laporan itu mengacu pada video yang dirilis media resmi Kerajaan, Saudi Press Agency (SPA) pada Jumat (8/1).

Dalam pernyataannya,  Menteri Kesehatan Saudi Tawfiq Al-Rabiah, mengatakan apa yang dilakukan oleh Raja Salman sebagai bentuk dukungan atas kebijakannya untuk kepentingan warga Kerajaan sejak awal pandemi hingga saat ini.

“Hari ini, Penjaga Dua Masjid Suci menerima vaksin untuk mencegah terinfeksi virus, dan inisiatif ini menegaskan kebijakan kerajaan untuk selalu melakukan pencegahan sebelum pengobatan," kata Al-Rabiah, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Sabtu (9/1).

Saudi meluncurkan kampanye vaksinasi virus Corona pada 17 Desember lalu, setelah menerima pengiriman pertama vaksin buatan Pfizer-BioNTech.

Raja Salman menerima suntikan vaksin pada hari di mana Arab Saudi empat kematian terkait virus corona, menandai jumlah kematian harian terendah dalam sembilan bulan, menurut penghitungan terbaru dari Kementerian Kesehatan.

Hingga Jumaat (8/1), jumlah total kematian mencapai 6.282, sementara jumlah infeksi yang dikonfirmasi di Kerajaan meningkat menjadi 363.582 setelah 97 kasus baru terdeteksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA