Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Elizabeth Dan Pangeran Philip Jadi Anggota Kerajaan Inggris Pertama Yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 11 Januari 2021, 06:31 WIB
Ratu Elizabeth Dan Pangeran Philip Jadi Anggota Kerajaan Inggris Pertama Yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19
Ratu Elizabeth /Net
rmol news logo Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip dilaporkan telah menerima suntikan vaksin Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ratu yang saat ini berusia 94 tahun dan Duke of Edinburgh berusia 99 tahun, adalah anggota pertama Keluarga Kerajaan Inggris yang menerima suntikan vaksin, yang menurut sumber kerajaan dilakukan oleh Dokter Rumah Tangga di Kastil Windsor pada Sabtu (9/1).
“Ratu dan Duke of Edinburgh hari ini telah menerima vaksinasi Covid-19," kata juru bicara Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari 9News, Minggu (10/1).

Namun, pihak Kerajaan tidak menjelaskan vaksin apa yang telah diberikan kepada pasangan penguasa Kerajaan Inggris itu. Saat ini, Inggris telah mengijinkan penggunaan dua jenis vaksin keluaran Pfizer-BioNTech dan Oxford-AstraZeneca. Kerajaan juga tidak menjelaskan apakah ini adalah dosis vaksin pertama atau kedua yang mereka terima.

Sejak pandemi berlangsung, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip telah menghabiskan waktu selama sembilan bulan di Kastil Windsor. Pasangan itu melakukan penguncian pertama di Inggris pada Maret tahun lalu dan penguncian kedua negara pada November di property mereka, yang terletak sekitar 36 km di barat London.

Keduanya sempat menghabiskan waktu di Balmoral Estate di Skotlandia selama musim panas, tetapi meningkatnya jumlah kasus virus corona membuat mereka kembali lebih awal dari yang direncanakan.

Tidak diketahui kapan anggota keluarga kerajaan lainnya akan divaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA