Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arnold Schwarzenegger: Setelah Trump Pergi, Amerika Akan Berkata "I'll Be Back!"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 11 Januari 2021, 09:44 WIB
Arnold Schwarzenegger: Setelah Trump Pergi, Amerika Akan Berkata <i>"I'll Be Back!"</i>
Arnold Schwarzenegger/Net
rmol news logo Aktor sekaligus mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger menyebut kerusuhan yang terjadi di Capitol Hill pada Rabu (6/1) merupakan "grand final" atau puncak dari empat tahun kegilaan kepemimpinan Presiden Donald Trump.

Hal itu disampaikan oleh Schwarzenegger dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman, seperti dimuat Sputnik, Senin (11/1).

Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Terminator itu mengatakan ia tidak mengenali Amerika dalam sepekan terakhir, atau setelah insiden di Capitol Hill.

"Hasta la vista, Donald!" ujarnya yang berarti selamat tinggal.

"Anda diberhentikan, Pak Presiden," tambahnya.

Schwarzenegger lebih lanjut meminta agar masyarat Amerika tidak terpecah akibat insiden di Capitol Hill. Ia juga percaya jika Amerika akan sembuh ketika Trump "sudah tidak terlihat".

"Negara yang luar biasa ini juga akan bertahan dalam fase ini. Kita bisa melakukannya dengan baik di Amerika, bangun lagi, bangun kembali. Dalam waktu singkat, negara ini akan mengatakan mantra saya, 'I will be back!'," tuturnya, merujuk pada kutipan dialognya yang terkenal sebagai Terminator. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA