Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhimpunan Persahabatan Indonesia-RRDK Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kim Jong Un

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 12 Januari 2021, 16:15 WIB
Perhimpunan Persahabatan Indonesia-RRDK Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kim Jong Un
Pemimpin Tertinggi RRDk, Kim Jong Un/Net
rmol news logo Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Republik Rakyat Demokratik Korea (RRDK) memberikan ucapan selamat kepada Pemimpin Tertinggi Kim Jong Un yang telah dipilih sebagai Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea (WPK).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terpilihnya Kim Jong Un sendiri diumumkan dalam pertemuan Kongres ke-8 WPK pada Minggu (10/1).

"Perhimpunan Persahabatan Indonesia-RRDK menyampaikan ucapan selamat sehangat-hangatnya kepada Y.M. Kim Jong Un atas terpilihnya sebagai Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea," ujar ketua perhimpunan, Ir. Ristiyanto dalam pernyataannya yang diterima redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/1).

Lebih lanjut, Ristiyanto juga menyampaikan selamat kepada seluruh anggota WPK dan rakyat Korea yang berhasil menggelar Kongres di tengah pandemi.

Dalam Kongres yang dimulai sejak 5 Januari, Kim Jong Un memberikan laporan kinerja Komite Pusat ke-7 WPK. Ia juga mengajukan kebijakan dan tugas strategis yang harus dilakukan ke depan.

Ristiyanto sendiri menyatakan dukungan Perhimpunan Persahabatan Indonesia-RRDK secara penuh kepada laporan kinerja tersebut.

"Khususnya kebijakan yang mengedepankan perkuatan pertahanan militer secara ideologis dan teknologis selama adanya imperialisme di dunia," lanjutnya.

Karena RRDK merupakan negara berkekuatan nuklir yang selalu berada di depan untuk perjuangan melawan imperialisme, Ristiyanto melanjutkan, rakyat progresif dunia selalu semangat untuk mencapai kemerdekaan dan kedaulatan.

"Sekali lagi (kami) menyampaikan salam selamat dan kesetiakawanan kepada seluruh rakyat Korea dan semoga berhasil memperjuangkan kemerdekaan yang terakhirnya melawan imperialisme dan membangun negara yang kuat, sejahtera, dan maju," demikian pernyataan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA