Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penguasa Dubai: Vaksinasi Covid-19 Adalah Tanggung Jawab Setiap Individu Liindungi Kesehatan Keluarga Dan Lingkungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 13 Januari 2021, 13:53 WIB
Penguasa Dubai: Vaksinasi Covid-19 Adalah Tanggung Jawab Setiap Individu Liindungi Kesehatan Keluarga Dan Lingkungan
PM UEA, Mohammed bin Rashid Al Maktoum/Net
rmol news logo Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab, Mohammed bin Rashid Al Maktoum dalam pernyataan terbarunya mengatakan bahwa setiap individu memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatan pribadi dan lingkungannya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan penguasa Dubai terkait program vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung di negara tersebut.

"UEA telah membuat langkah besar dalam mengendalikan pandemi Covid-19 . Hari ini, kami menduduki peringkat kedua secara global dalam tingkat administrasi vaksin," cuit Sheikh Mohammed seperti dikutip dari Al-Arabiya, Rabu (13/1).

"Mengambil vaksin adalah tanggung jawab setiap individu untuk melindungi kesehatan mereka, keluarga dan masyarakat luas," lanjutnya.

Pada Selasa (12/1) Kementerian Kesehatan UEA mengatakan bahwa mereka telah memvaksinasi 108.401 orang selama 24 jam terakhir.

National Emergency Crisis and Disaster Management Authority (NCEMA) menyebutkan jumlah dosis vaksin Covid-19 yang dikirimkan sejauh ini mencapai 1.275.652, dengan rate 12,9 dosis per 100 orang sebagai penyaluran vaksin.

Dubai memulai kampanye vaksinasi gratis pada 23 Desember menggunakan vaksin Pfizer-BioNTech. Otoritas Kesehatan Dubai mengatakan pihaknya menyediakan vaksin Pfizer-BioNTech Covid-19 di seluruh kota di tujuh pusat.

Sementara itu, jumlah kasus infeksi virus corona yang baru terdeteksi meningkat tajam pada Selasa (12/1) menjadi 3.243 kasus baru.

Menurut laporan NCEMA, penghitungan Covid-19 UEA mencapai 236.225 kasus yang dikonfirmasi, 210.561 pasien yang pulih, dan 717 kematian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA