Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mayat Yang Ditemukan Mengapung Di Sungai Taiwan, Diduga Pelajar Indonesia Yang Tenggelam Saat Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 16 Januari 2021, 16:31 WIB
Mayat Yang Ditemukan Mengapung Di Sungai Taiwan, Diduga Pelajar Indonesia Yang Tenggelam Saat Malam Tahun Baru
Sungai Tamsui, Taipei/Net
rmol news logo Pihak berwenang  Taiwan melaporkan pada Jumat (15/1) waktu setempat, bahwa mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Tamsui di Kota New Taipei kemungkinan adalah pelajar Indonesia yang dinyatakan hilang setelah terjatuh dari perahu pada pesta Malam Tahun Baru 15 hari yang lalu.

Polisi mengatakan, mereka mendapat laporan penemuan mayat tersebut pada Jumat sekitar pukul 11 pagi waktu setempat. Menurut keterangan, mayat tersebut ditemukan mengambang di Sungai Tamsui dekat dengan jalur sepeda di sekitar distrik Bali dan Wugu.

Polisi kemudian menutup tempat kejadian, dan segera menghubungi kerabat siswa yang hilang sehingga mereka dapat mencoba mengidentifikasi mayatnya.

“Sementara masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut. Namun laporan awal tampaknya menunjukkan identitasnya dapat dikonfirmasi,” menurut polisi, seperti dikutip dari Taiwan News, Sabtu (16/1).

Sebelumnya, pada dini hari tanggal 1 Januari, pelajar Indonesia yang menyewa kapal pesiar untuk merayakan Tahun Baru melaporkan bahwa salah satu rekan mereka yang bernama Lin (19) mengeluh tidak enak badan setelah minum-minum selama pesta.

Lin dilaporkan mual dan menuju ke geladak untuk muntah, tetapi kehilangan pijakan dan jatuh ke sungai, menurut teman-temannya.

Tubuhnya kemudian hanyut terbawa arus dan gagal ditemukan petugas penyelamat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA