Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerabat: Pangeran Harry Patah Hati Dengan Situasi Keluarga Kerajaan Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 17 Januari 2021, 09:51 WIB
Kerabat: Pangeran Harry Patah Hati Dengan Situasi Keluarga Kerajaan Inggris
Pangeran William dan Pangeran Harry/Net
rmol news logo Setahun setelah meninggalkan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry tampaknya masih belum bisa memperbaiki hubungan dengan sang kakak, Pangeran William.

Seorang temannya, Tom Bradby mengatakan Pangeran Harry patah hati dengan situasi yang terjadi di keluarganya setelah pindah ke Amerika Serikat (AS).

Hal itu diungkap Bradby dalam episode Love Your Weekend With Alan Titchmarsh yang akan tayang di televisi pada Minggu pagi (17/1).

"Saya pikir (Harry) patah hati dengan situasi keluarganya. Anda tidak perlu memiliki pengatahuan untuk mengetahuinya, tetapi saya pikir itu benar," ujarnya, seperti dikutip The Independent.

Saat ini sudah satu tahun sejak Harry dan istrinya Meghan Markle mundur sebagai anggota senior kerajaan dan menjadi mandiri secara finansial. Mereka melepas sejumlah hak istimewa, termasuk penggunaan gelar kerajaan.

Setelah itu, Harry dan Meghan bersama putra mereka, Archie, pindah dari London ke Amerika, mendirikan organisasi nirlaba dan podcast sendiri.

Pada September tahun lalu, mereka juga menandatangani kesepakatan dengan Netflix yang diperkirakan bernilai lebih dari 100 juta poundsterling.

"Apakah mereka tidak bahagia (di Amerika)? Tidak, saya pikir mereka puas, hal-hal yang mereka lakukan cukup membuat mereka bersemangat, tetapi saya pikir mereka bergumul dengan posisi mereka. Saya pikir mereka semua begitu," ujar Bradby.

Sementara itu, seorang pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan, saat ini Harry sudah mulai melakukan komunikasi dengan anggota kerajaan dan dijadwalkan untuk berkunjung ke Inggris dalam beberapa kesempatan.

"Pemahaman saya adalah bahwa telah ada komunikasi dengan Ratu, Pangeran Charles, dan juga dengan William. Perasaan umumnya adalah ini berhasil," ucapnya.

Kabar mengenai keretakan hubungan Harry dan William muncul sejak 2019. Dalam sebuah film dokumenter, Harry mengatakan mereka berada di jalur yang berbeda.

"Ya, situasi dengan keluarga jelas tidak ideal dan ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi mereka semua," tambah Bradby.

"Sampai batas tertentu, saya merasa sedikit terjebak di tengah-tengah mereka dengan film dokumenter itu, yang merupakan tempat yang sangat tidak nyaman dan, di satu sisi, mengapa saya selalu enggan untuk mengatakan apa-apa lagi karena saya tidak ingin untuk memperburuk keadaan atau berada di antara apa pun atau apa pun seperti itu," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA