Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Sebal Ada Jauh Lebih Banyak Selebriti Yang Ikut Merayakan Pelantikan Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 20 Januari 2021, 08:13 WIB
Trump Sebal Ada Jauh Lebih Banyak Selebriti Yang Ikut Merayakan Pelantikan Biden
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/Net
rmol news logo Presiden Donald Trump dikabarkan dongkol dengan banyaknya selebriti dan figur publik yang akan berpartisipasi dalam perayaan pelantikan Joe Biden pada Rabu (20/1).

Di tengah pandemi Covid-19, perayaan malam pelantikan Biden dilakukan dengan mengisi program prime-time selama 90 menit yang akan disiarkan di hampir seluruh saluran televisi dan media sosial.

Dimuat New York Post, program tersebut akan dipandu oleh Tom Hanks dan diisi oleh banyak bintang, seperti Lady Gaga Jennifer Lopez,  Ant Clemons, Jon Bon Jovi, Foo Fighters, John Legend, Eva Longoria, Demi Lovato, Bruce Springsteen, Justin Timberlake, dan Kerry Washington.

Sebelum perayaan, Biden sendiri akan melakukan serangkaian kegiatan formal dengan wakilnya, Kamala Harris. Berbagai kegiatan tersebut seperti upacara pelantikan, pidato pengukuhan, peninjauan militer, hingga peletakan karangan bunga di Pemakaman Nasional Arlington.

Jika dibandingkan dengan pelantikan Trump, acara yang dibuat untuk Biden tampak kontras dan lebih banyak dihadiri oleh selebriti. Padahal Trump sendiri kerap menjadi tuan rumah berbagai pesta sebelum menjadi presiden.

Ketika menikah dengan Melania pada 2005, Trump mengundang Elton John dan Billy Joel untuk mengisi acara.

Tetapi retorika kampanye Trump pada 2016 serta berbagai rencana kebijakannya saat itu membuat banyak bintang Hollywood menjaga jarak.

Saat ini, setelah kerusuhan di Capitol Hill pada 6 Januari, Trump semakin terisolasi.

Mengutip seseorang yang dekat dengan presiden, Washington Post melapor bahwa Trump marah karena orang-orang menjauhinya dan berbalik arah ke Biden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA