Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Menyebut Nama, Trump: Semoga Pemerintahan Selanjutnya Sukses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 21:08 WIB
Tanpa Menyebut Nama, Trump: Semoga Pemerintahan Selanjutnya Sukses
Donald Trump menyampaikan pidato perpisahan terakhir sebagai presiden Amerika Serikat di Pangkalan Bersama Andrews/Reuters
rmol news logo Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan pidato perpisahannya sebagai orang nomor satu di negeri Paman Sam, beberapa saat sebelum pelantikan penggantinya, Joe Biden.

Dalam pidato perpisahan di hadapan keluarga dan sejumlah pendukungnya di Pangkalan Bersama Andrews, Trump memberikan apresiasi terbesar pada keluarganya yang telah membantunya berjuang selama empat tahun terakhir.

Dia mengatakan bahwa orang-orang tidak tahu seberapa keras keluarganya ikut bekerja.

"Apa yang kami lakukan luar biasa dengan standar apa pun," katanya, sebelum menunjuk pada perubahan yang dia lakukan terhadap militer Amerika Serikat.

Di hadapan para pendukungnya, Trump mengatakan bahwa dia akan selalu berjuang dan berjanji untuk kembali dalam kapasitas tertentu.

Dalam pesan yang sama, seperti dikabarkan BBC dia pun mengutarakan harapan agar pemerintahan baru yang menggantikannya akan mencapai sukses besar di masa depan. Namun dia tidak menyebut nama Joe Biden ataupun Kamala Harris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA