Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump: Mudah-mudahan Ini Bukan Perpisahan Jangka Panjang, Kita Akan Bertemu Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 20 Januari 2021, 21:36 WIB
Trump: Mudah-mudahan Ini Bukan Perpisahan Jangka Panjang, Kita Akan Bertemu Lagi
Keluarga Trump di Pangkalan Andrew menyambut pidato Trump/Repro
rmol news logo Saat meninggalkan Gedung Putih pada pukul 8 pagi, Rabu (20/1) waktu setempat, Donald Trump yang menggandeng tangan istrinya, mengatakan kepada orang-orang di sekitarnya bahwa meskipun ia meninggalkan Gedung Putih, itu bukanlah perpisahan untuk jangka panjang.

"Mudah-mudahan ini bukan perpisahan jangka panjang. Kita akan bertemu lagi," kata Trump sambil berjalan menuju Marine One menuju Pangkalan Andrew, seperti dikutip dari siaran NBC Live, Rabu (20/1).

Setibanya di Pangkalan Andrews, Trump disambut dengan tembakan meriam dan musik dari band militer.

"Kita telah mencapai banyak hal bersama-sama," kata Trump kemudian kepada sejumlah orang yang membentuk kerumunan kecil, termasuk keluarga besar Trump.

Terlihat Ivanka ada di antara barisan keluarga Trump, kemudian Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows, anak-anak Trump yang lainnya, juga menantu dan cucu-cucunya.

"Orang-orang tidak tahu seberapa keras keluarga ini bekerja, dan mereka bekerja untuk Anda. Mereka (seharusnya) bisa menjalani hidup yang jauh lebih mudah," ujar Trump, menggambarka bahwa semua telah mengabdikan dirinya untuk negara ini.

Dalam pidato singkatnya, Trump mengundang Melania Trump naik ke atas mimbar untuk menyampaikan salam perpisahan.

"Menjadi ibu negara adalah kehormatan terbesar saya. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Terima kasih untuk keluarga saya, sahabat-sahabat, rekan, dan semua orang yang telah mendukung saya," ujar Melania Trump yang kemudian disambut dengan tepukan tangan meriah dan teriakan 'we love you' dan 'love you, Trump, love you, Trump!" rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA