Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Paus Fransiskus Untuk Joe Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 21 Januari 2021, 07:28 WIB
Doa Paus Fransiskus Untuk Joe Biden
Paus Fransiskus/Net
rmol news logo Vatikan menaruh harapan besar kepada pemerintahan Joe Biden. Paus Fransiskus dalam pesannya kepada Presiden Joe Biden mengatakan ia mendoakan presiden ke-46 agar dberi kekuatan dan kelancaran selama bertugas.

"Pada kesempatan pelantikan Anda sebagai presiden keempat puluh enam Amerika Serikat, saya menyampaikan harapan baik dan jaminan doa saya agar Tuhan Yang Mahakuasa memberikan Anda kebijaksanaan dan kekuatan dalam menjalankan jabatan tinggi Anda," kata Paus, seperti dikutip CNN, Kamis (21/1).

Paus berharap di bawah kepemimpinan Biden AS akan mendapatkan kekuatan dari nilai-nilai politik, etika dan agama yang luhur, yang telah menginspirasi bangsa sejak didirikanya negara itu.

"Pada saat krisis besar yang dihadapi semua umat, kita membutuhkan tanggapan yang berpandangan jauh ke depan dan bersatu.  Saya berdoa agar keputusan Anda akan dipandu oleh kepedulian untuk membangun masyarakat yang ditandai dengan keadilan," ujar Paus dalam pesan tertulisnya.

Paus juga menyampaikan agar keputusan yang diambil Biden selama menjabat adalah keputusan berdasarkan kepada penghormatan terhadap hak dan martabat semua rakyat AS.

"Untuk semua orang, terutama yang miskin, yang rentan dan mereka yang tidak memiliki suara," tegas  Paus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA