Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Selamat Untuk Biden-Harris, Jokowi: Mari Perkuat Kemitraan Strategis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 21 Januari 2021, 09:30 WIB
Beri Selamat Untuk Biden-Harris, Jokowi: Mari Perkuat Kemitraan Strategis
Ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo untuk pasangan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dan Kamala Harris/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat dan harapan kepada Joe Biden dan Kamala Harris yang baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat pada Rabu (20/1) waktu setempat.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi melalui cuitan di akun Twitter-nya, @jokowi pada Kamis pagi (21/1).

"Selamat @JoeBiden dan @KamalaHarris atas pelantikan sebagai Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat," cuit Jokowi.

"Mari kita terus perkuat kemitraan strategis kita, tidak hanya untuk kepentingan kedua negara, tetapi untuk dunia yang lebih baik untuk semua," sambungnya.

Selain Jokowi, sejumlah pemimpin dunia juga telah menyampaikan ucapan selamat dan harapan mereka kepada pasangan Biden-Harris untuk kepemimpinan AS di masa yang akan datang.

Misalnya Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang berharap agar kepemimpinan Biden dapat memperkuat keamanan trans-atlantik.

Selain memberikan ucapan selamat, Presiden Prancis Emmanuel Macron memberikan sambutan bagi AS untuk kembali ke Perjanjian Paris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA