Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Pelantikan, Biden: Saya Tidak Pernah Lebih Optimis Dari Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 21 Januari 2021, 09:44 WIB
Rayakan Pelantikan, Biden: Saya Tidak Pernah Lebih Optimis Dari Hari Ini
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden di Lincoln Memorial/Net
rmol news logo Perayaan khusus untuk pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah dimulai di Lincoln Memorial pada Rabu petang (20/1) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Perayaan itu dilakukan dalam sebuah program prime-time berdurasi 90 menit dengan tajuk "Celeberating America" dan dipandu oleh aktor kawakan Tom Hanks.

Sebelum Biden dan wakilnya, Kamala Harris memberikan sambutan. Acara dibuka oleh penampilan Bruce Springsteen yang membawaan lagu "Land of Hope and Dreams".

Acara juga akan diisi oleh Jon Bon Jovi, John Legend, the Foo Fighters, Demi Lovato, Justin Timberlake, dan Ant Clemons.

Dalam sambutannya, Biden optimis jika Amerika akan mendapatkan yang terbaik setelah mengalami berbagai tantangan, termasuk pandemi, krisis ekonomi, ketidakadilan ras, krisis iklim, hingga ancaman demokrasi.

"Akankah kita bertemu momen seperti yang dimiliki leluhur kita? Saya percaya kita harus dan saya yakin kita akan melakukannya. Anda, rakyat Amerika adalah alasan mengapa saya tidak pernah lebih optimis tentang Amerika daripada saya hari ini," ujar Biden.

"Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, jika kita melakukannya bersama," tambahnya.

“Jadi terima kasih atas kehormatan ini, saya akan berikan yang terbaik untuk kalian,” demikian Biden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA