Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Hengkang, Trump Minta Semua Anak-anaknya Mendapat Perlindungan Dinas Rahasia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 Januari 2021, 07:52 WIB
Sebelum Hengkang, Trump Minta Semua Anak-anaknya Mendapat Perlindungan Dinas Rahasia
Donald Trump dan keluarga besarnya/Net
rmol news logo Anak-anak mantan Presiden AS Donald Trump dan beserta pasangannya akan mendapat perlindungan Dinas Rahasia AS. Sebelum meninggalkan kantor, Trump menandatangani nota yang memperpanjang perlindungan Dinas Rahasia selama enam bulan untuk semua anaknya.

The Washington Post
melaporkan Secret Service akan melindungi Ivanka Trump, Jared Kushner dan ketiga anak mereka. Juga akan melindungi Donald Trump Jr dan lima anaknya. Kemudian Eric dan Lara Trump, dan juga Tiffany Trump.

Di bawah hukum federal, negara sepenuhnya akan memberikan hak perlindungan Dinas Rahasia untuk mantan presiden dan pasangannya serta anak di bawah usia 16, menurut situs web Dinas Rahasia Amerika Serikat.

Itu artinya Trump, istrinya Melania Trump, dan putra mereka yang berusia 14 tahun, yang secara otomatis berhak menerima perlindungan.

Permintaan Trump itu dapat merugikan pembayar pajak jutaan dolar karena berapa banyak orang yang dilindungi dan seberapa sering mereka bepergian.

The Washington Post merilis bahwa dari 2017 hingga 2019, anggota keluarga Trump melakukan lebih dari 4.500 perjalanan yang membutuhkan Secret Service untuk bepergian bersama mereka, dengan biaya puluhan juta dolar pembayar pajak.

Bukan hanya meminta untuk keluarganya saja, Trump juga mengajukan permintaan perlindungan yang sama untuk mantan menteri keuangan Steven Mnuchin, mantan kepala staf Mark Meadows, dan mantan penasihat keamanan nasional Robert C. O'Brien.

Ada sekitar 3.200 agen khusus di Dinas Rahasia AS dengan tambahan 1.300 petugas berseragam yang menjaga Gedung Putih dan gedung pemerintah lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA