Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Washington Dan Pindah Ke Miami, Ivanka Bakal Jadi Pejabat Politik Di Florida?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 Januari 2021, 15:24 WIB
Tinggalkan Washington Dan Pindah Ke Miami, Ivanka Bakal Jadi Pejabat Politik Di Florida?
Ivanka Trump dan suaminya/Net
rmol news logo Ivanka Trump dan Jared Kushner diberitakan telah pindah dari rumah mereka di Washington, DC. Pasangan itu menandatangani kontrak untuk satu tahun menyewa kondominium mewah di Miami The Arte.

Itu bukan bangunan mewah biasa, melainkan tempat tinggal super mewah di tepi pantai di kawasan elit, seperti dilaporkan CNN, Jumat (22/1).

Sumber melaporkan bahwa pasangan itu telah memulai kepindahan mereka ketika truk terakhir telah bergerak meninggalkan rumah mereka yang kini telah kosong di Kalorama DC pada Kamis (21/1). Truk itu menuju ke Miami, tempat tinggal baru Ivanka dan suaminya.

The Wall Street Journal melaporkan tentang kondominium mewah di Miami itu, yang disewa Ivanka dengan sangat mahal, mengingat harga sewa di The Arte berkisar 40.000 dolar AS per bulan. Sementara harga jualnya berkisar 15 juta dolar AS.

Bulan lalu, Ivanka membeli sebidang tanah seharga 32 juta dolar AS di Pulau Indian Creek, di Miami. Kemungkinan pilihan ia menyewa kondominium di Miani akan membuatnya lebih dekat dengan tanah itu,

“(Indian Creek Island) adalah salah satu lingkungan paling pribadi dan dicari di Miami, sering dikunjungi oleh individu-individu berpenghasilan tinggi yang mencari privasi,” kata Dora Puig, seorang broker.

Selain itu, orang-orang kaya memilih wilayah itu karena langkah-langkah keamanan yang sangat ketat yang sangat bisa diandalkan. Petugas memantau perairan sepanjang waktu dengan tim bersenjata resmi.

Disebut-sebut, Ivanka Trump kemungkinan akan mencalonkan diri sebagai pejabat politik di Florida. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA