Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan Misterius di Indianapolis, Lima Tewas Termasuk Wanita Hamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 25 Januari 2021, 17:53 WIB
Penembakan Misterius di Indianapolis, Lima Tewas Termasuk Wanita Hamil
Aparat kepolisian Indiana Polis/Net
rmol news logo Penembakan misterius terjadi di sebuah rumah di sisi timur laut kota Indianapolis pada Minggu (24/1) dini hari waktu setempat.

Kepala Polisi Metropolitan Indianapolis (IMPD) Randal Taylor mengatakan insiden tersebut sebagai "penembakan massal terbesar di Indianapolis dalam lebih dari satu dekade."

Pembunuhan keji tersebut diketahui setelah petugas menanggapi laporan tentang seseorang yang ditembak sebelum pukul 4 pagi waktu setempat. Setibanya di TKP, petugas Polisi Metropolitan Indianapolis (IMPD) menemukan seorang remaja laki-laki dengan luka tembak serius, sementara lima korban termasuk seorang wanita hamil tewas.

Juru bicara polisi IMPD Shane Foley membenarkan hal tersebut.

"Di sana, petugas kemudian menerima informasi yang membawa mereka ke tempat tinggal lain yang jaraknya kurang dari satu blok dari TKP pertama, di mana mereka menemukan lima orang - termasuk seorang wanita hamil - tewas dengan luka tembak," kata Foley, seperti dikutip dari CNN, Senin (25/1).

Belakangan korban bertambah menjadi enam orang.

Sementara penyelidikan IMPD masih dalam tahap awal, Foley mengatakan penembakan berulang.

"Tampaknya bukan tindakan acak," ujarnya.

"Sementara kami masih mempelajari tentang keadaan yang menyebabkan insiden ini, saya ingin menjelaskan tentang sesuatu: apa yang terjadi pagi ini bukanlah tindakan kekerasan senjata biasa.... Apa yang terjadi pagi ini adalah pembunuhan massal," ungkap IMPD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA