Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Terkaya Di Amerika Latin Carlos Slim Terjangkit Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 26 Januari 2021, 10:26 WIB
Orang Terkaya Di Amerika Latin Carlos Slim Terjangkit Virus Corona
Miliarder telekomunikasi Carlos Slim/Net
rmol news logo Virus corona kembali menyerang tokoh papan atas Meksiko. Setelah presidennya, Lopez Obrador, kini giliran miliarder telekomunikasi Carlos Slim yang dijangkiti virus mematikan tersebut.

Dari keterangan pihak keluarga pada Senin (25/1) waktu setempat, salah satu orang terkaya di dunia itu telah terinfeksi Covid-19 namun dengan gejala ringan.

"Dia sangat baik. Dia membuat kemajuan yang sangat baik dengan Covid-19 setelah lebih dari seminggu gejala ringan," kata putranya, Carlos Slim Domit, di akun Twitternya, seperti dikutip dari AFP, Selasa (26/1).

Slim dan keluarganya, yang mengendalikan raksasa telekomunikasi seluler America Movil, kekayaannya diperkirakan mencapai 59,9 miliar dolar, menurut majalah Forbes, menjadikannya orang terkaya di Amerika Latin.

Melalui yayasannya, dia telah membantu mendanai produksi bersama di Meksiko dan Argentina untuk vaksin virus corona yang dikembangkan oleh AstraZeneca dan Universitas Oxford untuk didistribusikan di Amerika Latin.

Meksiko secara resmi telah mendaftarkan lebih dari 1,7 juta kasus Covid-19 dengan hampir 150 ribu kematian, jumlah kematian tertinggi keempat di dunia setelah Amerika Serikat, Brasil, dan India. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA