Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Restoran Dubai Beri Diskon Makan Hingga 20 Persen Kepada Warga Yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 26 Januari 2021, 11:10 WIB
Restoran Dubai Beri Diskon Makan Hingga 20 Persen Kepada Warga Yang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19
Orang-orang tiba di pusat vaksinasi Covid-19 yang ditunjuk di distrik pusat keuangan Dubai/Net
Dubai punya cara unik untuk menarik minat warganya agar mau melakukan imunisasi Covid-19, salah satunya dengan pemberian diskon makan di restoran.

Tiga restoran yang dikelola oleh Gates Hospitality telah memulai progam tersebut. Mereka menawarkan diskon 10 persen untuk penduduk yang baru menerima dosis pertama vaksin dan 20 persen untuk mereka yang telah mendapat suntikan kedua.

Dikutip dari Al-Arabiya, Senin (25/1), untuk mendapatkan diskon tersebut, pengunjung harus menunjukkan bukti inokulasi, seperti surat keterangan kesehatan.

Banyak yang menyambut langkah tersebut, namun tak sedikit yang malah meragukannya.

“Ada dua cara untuk melihatnya, apakah itu aksi pemasaran, atau motivasi sejati untuk membuat lebih banyak orang divaksinasi,” kata salah satu netizen di Twitter.

UEA telah memulai inokulasi massal pada bulan Desember setelah menyetujui vaksin yang dibuat oleh perusahaan China Sinopharm dan pembuat obat AS Pfizer dan mitranya dari Jerman, BioNTech.

Meskipun terjadi lonjakan tajam kasus sejak Tahun Baru, hingga saat ini Dubai masih membuka sektor pariwisata dan restorannya, meskipun dengan aturan jarak sosial yang cukup ketat yaitu dari 2 meter menjadi 3 meter.

Pada Senin (25/1), UEA mengumumkan 3.591 kasus Covid-19, tertinggi baru untuk 14 hari berturut-turut.

Hingga saat ini UEA telah mencatat lebih dari 281.546 infeksi, termasuk 798 kematian.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA