Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PBB Antonio Guterres Telah Disuntik Vaksin Virus Corona: Saya Beruntung!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 29 Januari 2021, 07:40 WIB
Sekjen PBB Antonio Guterres Telah Disuntik Vaksin Virus Corona: Saya Beruntung!
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Antonio Guterres usai menerima suntikan vaksin/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Antonio Guterres nampak gembira setelah menerima suntikan pertama vaksin virus corona.

Dalam tweetnya pada Jumat (29/1) ia mengungkapkan rasa terima kasih dan keberuntungannya telah menerima suntikan tersebut. Ia mengimbau agar masyarakat mensukseskan vaksinasi dan memastikan bahwa vaksin bisa terbagi secara merata dan adil.

"Saya beruntung dan bersyukur mendapatkan dosis pertama vaksin #COVID19 hari ini. Kita harus bekerja untuk memastikan vaksin tersedia untuk semua orang, di mana saja. Dengan pandemi ini, tidak ada dari kita yang aman, sampai kita semua selamat," cuitnya.

Akhir tahun lalu, Guteres telah menyatakan kesediaannya untuk menerima vaksin. Guterres yang saat ini berusia 71 tahun telah memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

Pemerintah New York mensyaratkan penerima vaksin haruslah mereka yang rentan terhadap penularan, orang berusia di atas 65 tahun, petugas di garda depan, guru dan staf sekolah, dan pekerja transportasi.

Vaksinasi adalah kewajiban moral, menurut Guteres. Dengan vaksin, orang tidak lagi berisiko saling menularkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA