Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Parlemen Desak Biden Pertahanan Kedubes AS Di Yerusalem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 07 Februari 2021, 08:49 WIB
Parlemen Desak Biden Pertahanan Kedubes AS Di Yerusalem
Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif memperingatkan bahwa waktu untuk Amerika Serikat hampir habis untuk memperrbaiki kesepakatan nuklir Iran 2015/Net
rmol news logo Anggota parlemen terkemuka Partai Republik mendesak Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk mempertahankan kedutaan besar Amerika Serikat di Yerusalem.

Senator Republik Tennessee, Bill Hagerty pada akhir pekan ini menulis surat kepada Biden dan mendesak dia untuk secara terbuka mengkonfirmasi bahwa dia tidak berencana untuk mengembalikan kedutaan ke Tel Aviv.

Surat itu dikirim sehari setelah juru bicara Gedung Putih Jen Psaki Menolak untuk mengatakan apakah pemerintahan Biden setuju dengan langkah tersebut dan berjanji untuk menindaklanjuti masalah tersebut.

"Ini bukan pertanyaan yang sulit dan seharusnya tidak memerlukan pertimbangan apa pun," kata Hagerty.

"Untuk memperbaiki ketidaksesuaian yang sayangnya sekarang ada antara dua cabang pemerintahan kita dan mengirimkan pesan tegas kepada sekutu kita di Israel, saya mendorong Anda untuk mengonfirmasi segera dan secara terbuka bahwa pemerintahan Anda akan terus menerapkan hukum AS dan mempertahankan Lokasi Kedutaan Besar Amerika di Yerusalem," sambungnya seperti dikabarkan Press TV. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA